Sabtu, 12 Januari 2013

Lady Gaga dan ILLUMINATI

 Simbolisme yang ada di sekeliling Lady Gaga begitu terang-terangan sehingga orang boleh jadi bertanya-tanya apakah itu semua adalah sebuah lelucon yang memuakan. Simbolisme Illuminati menjadi begitu jelas sehingga analisa berikut ini menjadi sebuah karya sederhana dalam rangka menunjukannya. Pribadi Lady Gaga secara keseluruhan (entah itu cuma dibuat-buat atau tidak) merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada mind control/pengendalian pikiran, dimana menjadi seseorang yang berotak kosong/bodoh/tidak cerdas/tidak berotak tajam, kacau dan pelupa/tukang ngelamun menjadi hal yang modis (fashionable).

Informasi Dasar yang Penting
Apa yang dimaksud dengan "mind control-pengendalian pikiran"? Saya anjurkan anda mengkaji "project MK Ultra" untuk mendapat sedikit informasi latar belakang pada subjek tersebut. Berikut ini adalah gambaran singkat tentang Project MK Ultra yang diambil dari Wikipedia, yang, secara mengejutkan, menyediakan ulasan yang akurat:
Project MK-ULTRA, atau MKULTRA, merupakan nama sandi untuk program penelitian rahasia CIA dalam pengendalian pikiran - mind-control dan chemical interrogation, yang dijalankan oleh Kantor Intelijen Ilmiah (Office of Scientific Intelligence). Program ini dimulai pada tahun 1950-an, dan berlanjut setidaknya sampai akhir 1960-an, dan program rahasia ini menggunakan warga Amerika Serikat sebagai subjek percobaannya. Bukti keterangan yang diumumkan menunjukkan bahwa project MK-ULTRA melibatkan pemakaian berbagai macam jenis Narkoba secara sembunyi-sembunyi, serta metoda-metoda lainnya, untuk memanipulasi keadaan mental seseorang dan untuk mengubah fungsi otak.
Project MK-ULTRA pertama kali dibawa ke perhatian masyarakat luas pada tahun 1975 oleh U.S. Congress (Perwakilan Rakyat AS yang terdiri dari Senat dan Dewan Perwakilan Rakyat), melalui pemeriksaan-pemeriksaan oleh Komite Gereja (Church Comitee), dan oleh Rockefeller Commision. pemerikasaan-pemeriksaan yang dilakukan Komite Gereja dan Rockefeller Commission bersandar pada kesaksian yang telah disumpah dari para anggota langsung dan jumlah yang relatif kecil atas dokumen-dokumen yang selamat dari perintah penghancuran oleh Helms.
Meskipun CIA bersikeras bahwa percobaan-percobaan sejenis MK-ULTRA sudah ditinggalkan, seorang veteran CIA selama 14 tahun bernama Victor Marchetti telah menyatakan dalam berbagai wawancara bahwa CIA secara rutin melakukan kampanye disinformasi dan bahwa riset mind control CIA diteruskan. Dalam sebuah wawancara di tahun 1977, Marchetti secara rinci menyatakan mengenai pernyataan CIA bahwa MK-ULTRA telah ditinggalkan adalah sebuah "cover story."

Perkembangan dari proyek tersebut secara tidak resmi dikenal sebagai "Project Monarch". Ini merupakan teknik mind control yang membeberkan trauma yang begitu berat kepada si subjek sehingga pikiran si subjek menciptakan pemisahan diri (dissociation). Terjadi penggolongan/pembagian di otak korban dan kepribadian baru, yang kemudian dibentuk dan dididik ulang oleh para manipulator, muncul.
"Ketika seseorang mengalami trauma yang dihasilkan oleh kejutan listrik (electroshock), ada perasaan pusing; seolah-olah ia mengambang atau mengepak-ngepak seperti kupu-kupu. Ada pun representasi simbolis berkenaan dengan transformasi atau metamorfosis dari serangga cantik ini: dari ulat bulu menjadi kepompomg (tidur, ketidak-aktifan), dan menjadi kupu-kupu (cipataan baru) yang akan kembali ke titik asal. Inilah yang membuat spesies kupu-kupu unik."
e2189_5
Simbolisme Kupu-kupu



Selama re-edukasi (dididik ulang), dikatakan bahwa kepada para subjek dibeberkan banyak simbol seperti misalnya pepohoan, jaring laba-laba, topeng, pabirin, kupu-kupu, dan seterusnya. Kepada mereka juga ditunjukkan film-film seperti misalnya The Wizad of Oz dan banyak film-film Disney. Dengan cara yang sama seperti para subjek yang dicuci otak dan dididik ulang, media massa melakukan proyek pengendalian pikiran skala besar, yang dimulai dengan lahirnya film-film Disney dan berlanjut dengan film-film Hollywood serta video-video musik.


OMG! What does this crazy stuff has to do with Lady Gaga? I luv her!!
Apa yang harus kita kuasai di sini adalah simbolisme yang diciptakan project Monarch dan penggunaannya dalam media massa. Monarch adalah nama jenis dari kupu-kupu dan menjadi simbol dasar atas mind control bagi "orang dalam". Simbolisme di sekeliling Lady Gaga, dalam gambar-gambar dan videonya, menggabungkan simbol-simbol tersebut dengan okultisme dari perkumpulan-perkumpulan rahasia (secret societies). Pribadinya yang kosong, seperti diprogram, dan sedikit menyimpang mewujudkan semua "gejala-gejala" dari korban mind control. Mari kita melihat apa yang Lady Gaga representasikan,

Lady Gaga sangat tertarik pada the All-Seeing Eye :

ladygagahandoffatimamannequin 


 LadyGaga-PokerFace


 
gaga3ld4 





Gaga juga pernah membuat geram para pecinta hewan karena menggunakan daging mentah sebagai bahan untuk menghiasi tubuhnya, dari ujung kepala hingga alas kaki. Dia mengenakan gaun daging mentah itu untuk pertama kalinya saat acara MTV Video Music Awards 2010.
Gaun daging mentah itu kini diletakkan di Rock and Roll Hall of Fame and Museum, tempat menyimpan sejarah para artis yang memiliki pengaruh cukup besar sepanjang karirnya. Lady Gaga termasuk luar biasa, karena artis yang terekam dalam museum itu setidaknya telah berkarir paling tidak 25 tahun sejak merekam album pertama. Cuma dia yang tidak punya karir panjang, aneh kan???
Tak hanya berhenti pada pose dan gaya berbusana saja. Lady Gaga juga membuat Lagu dan Klip yang bermuara pada aliran ILLUMINATI ini.
Jadi BERHATI-HATILAH dalam memilih/mengidolakan seseorang kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar